Kredit Motor Honda Fif Mojokerto

  • 23 September 2022

Kami kembali hadir untuk memberikan informasi Kredit Motor Honda Area MOJOKERTO dan Sekitarnya. Harga spesial dan diskon ini kami berikan sebagai program promo dari dealer motor honda kami. Bagi anda yang berada di wilayah MOJOKERTO dan Sekitarnya juga dapat menikmati Program Kredit Motor Honda Murah di tempat kami. Berikut adalah Program Promo Kredit Motor Honda dari DP Terendah dan Angsuran Wilayah MOJOKERTO dan sekitarnya.

PROMO TIPE MATIC “SEPTEMBER” 2022 (POT ANGSURAN s/d 60RB). Alamat atau Domisili anda saat ini. Nomer KTP (identitas yang masih berlaku). Atau isi Form Order Online yang telah kami sediakan.

Gadaikan Motor, Konsumen FIF Masuk Bui

Peristiwa ini sendiri bermula ketika Eni marini sebagai pemohon kredit, Dalam aksinya Eni Marini telah mengajukan unit Honda Beat pada tahun 2013 dengan menunjukkan KTP dan KK untuk dijadikan peryaratan mengajukan kredit motor. Saat itu kredit pun disetujui oleh FIFGroup Mojokerto setelah proses dan persyaratan administratifnya dinyatakan lengkap, Meskipun Honda Beat tersebut eni telah wanprestasi.

“Pada saat kami melakukan penagihan, kedua unit motor tersebut sudah tidak ada,’’ kata. “Karena memang tidak ada itikad baik dari saudari Eni Marini, dan unit sepeda motor tersebut sudah dialihkan kepada saksi Thoyib sebesar 5.000.000,- (lima juta rupiah) yang mengakibatkan sepeda motor tersebut tidak diketahui keberadaannya lagi,” ujar.

Hasilnya beberapa waktu lalu majelis hakim yang dipimpin Taufan Mandala dengan Jaksa Penuntut Umum Yusar memvonis Eni Marini dengan hukuman kurungan 7 bulan dan kewajiban membayar denda sebesar Rp 5.000.000.,- (lima juta rupiah), berdasarkan Putusan Nomor: 161/PID.B/2017/PN. Kepala FIF Group Mojokerto Mangasi Silalahi, menjelaskan kasus ini menjadi ranah pidana dikarenakan tindakan terdakwa yang tidak koperatif dan dengan sengaja mengalihkan barang jaminan. Pria kelahiran Medan Sumatera Utara ini menuturkan pihaknya telah cukup sabar atas tindakan konsumen nakal tersebut. Karena itu dia juga menghimbau kepada konsumen tidak terjadi kasus seperti ini lagi.

Meski demikian, menurutnya pihak FIF Group sendiri berkomitmen selalu memberikan kemudahan dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

PT. FIF (Federal International Finance) - Mojokerto, Jawa Timur

PT. FIF (Federal International Finance) - Mojokerto, Jawa Timur

Salah satu kantor FIF yang ada di Mojokerto terletak di Jl Gajah Mada 140-D-E. Perusahaan dibawah naungan fifgroup ini berfokus pada layanan finance khususnya pembiayaan konvensional serta syariah, leasing kendaraan bermotor dan kredit kendaraan bermotor. Produk lain yang dapat dilakukan dengan FIF adalah pinjaman uang tunai dengan pengadaian / gadai bpkb motor dan kredit motor honda.

Untuk informasi daftar harga gadai bpkb motor dapat diperoleh melalui kontak call center FIF (federal international finance).

FIFGROUP - PT. Federal International Finance

FIFGROUP - PT. Federal International Finance

Pada tahun 1991, Perusahaan merubah nama menjadi PT Federal International Finance Namun seiring dengan perkembangan waktu dan guna memenuhi permintaan pasar, Perseroan mulai memfokuskan diri ke pembiayaan sepeda motor Honda pada bidang pembiayaan konsumen secara retail pada tahun 1996. Saat ini berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 29/POJK.05/2014, maka bidang usaha FIFGROUP adalah:.

FIFGROUP bergerak di bisnis layanan pembiayaan dengan nama merek berikut:. Jasa layanan pembiayaan multiguna untuk menjawab berbagai kebutuhan masyarakat, mulai dari alat elektronik, perabot rumah tangga, furniture, gadget, produk lifestyle, dan kebutuhan lainnya. Semua kontrak di AMITRA dibuat dalam akad berbasis syariah.

FIFGROUP hadir untuk mengakomodir keanekaragaman kebutuhan masyarakat Indonesia dengan senantiasa berpegang pada prinsip inovasi dan kreativitas. ‘Mengubah tantangan menjadi peluang’ adalah landasan pemikiran yang membuat FIFGROUP terus berkembang.

Modus Baru Sindikat Kredit Motor Fiktif di Mojokerto, Perusahaan Finance Rugi Rp 1,2 Miliar

Modus Baru Sindikat Kredit Motor Fiktif di Mojokerto, Perusahaan Finance Rugi Rp 1,2 Miliar

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Rofiq Ripto Himawan membeberkan barang bukti kejahatan kasus sindikat penipuan dan penggelapan kredit sepeda fiktif dengan kerugian mencapai Rp 1,2 miliar, Senin (22/11/2021). SURYA.CO.ID, MOJOKERTO - Tim Satreskrim Polresta Mojokerto berhasil membongkar kasus sindikat penipuan dan penggelapan dengan modus baru, yaitu memakai kedok kredit sepeda motor fiktif dengan memalsukan dokumen leasing finance (Finance Lease). Tujuh tersangka diamankan, di antaranya otak kejahatan bernama Nanda Agus Dwi Prasetya (24) warga Jl Kapten Piere Tendean, Kelurahan Sengon Kecamatan/ Kabupaten Jombang yang merupakan karyawan PT Mega Finance yang beralamat di Jalan Pekayon, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Sedangkan, lima tersangka (DPO) berperan mencari konsumen, di antaranya Fitri wanita warga Desa Brumbung, Kecamatan Trowulan, Yani, Samid, Sunardi dan Sain. Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan, ketujuh tersangka merupakan sindikat jaringan terorganisir kejahatan pemalsuan dokumen leasing lintas wilayah. Dia dibantu tersangka Bram Wiratna penyandang dana untuk membayar uang muka sepeda motor sebagai syarat pengambilan.

PT. Federal International Finance

PT. Federal International Finance

Saya setuju & bersedia dihubungi oleh FIFGROUP dan/atau Afiliasinya dalam rangka penyampaian informasi yang relevan melalui WhatsApp di nomor yang saya cantumkan.

Press ESC to close